Jumat, 10 Desember 2021

Dasar-dasar Blogging dan Pembuatan Situs Web - Bagian Dua: Pengantar Kata Kunci

Oke jadi sekarang kita tahu konten adalah raja. Dan tentu saja karena kami membuat blog kami sendiri, (ingat blog adalah bahasa gaul singkat untuk Weblog - itulah nama "formal dan resmi" mereka), sebagian besar informasi kami akan <B>"unik"</B > dan <B>"Asli"</B>. Namun sesekali, karena kita hanya manusia, dan karena kita tidak dapat "menciptakan" lebih banyak informasi, kita akan menyalin informasi dari situs web lain. Itu keren. Tidak ada masalah dengan itu, KECUALI, Anda memutuskan bahwa "menyalin" dan/atau "menautkan" lebih baik dan tidak menulis apa pun.


Sekarang biarkan saya membuat ini jelas. Jika Anda menawarkan layanan kepada orang-orang, di mana bisnis utama Anda adalah menawarkan tautan ke tempat lain di mana orang bisa mendapatkan informasi, dengan kata lain Anda adalah gudang tempat orang datang untuk mendapatkan tautan, karena Anda sudah melakukan semua penelitian - itu baik-baik saja. Karena apa yang akan Anda lepas dalam konten, Anda akan membuat "bola mata" dan "hit". Ingat hasil akhir dari daftar mesin pencari yang baik hanya itu. <B>LEBIH BANYAK HITS - LEBIH BANYAK EYEBALLS - LEBIH BANYAK ORANG YANG MENGUNJUNGI.</B> Dan konten bukanlah satu-satunya parameter yang dilihat oleh Mesin Pencari. Tidak dengan tembakan panjang.


Ini adalah poin penting yang perlu diingat. Segala sesuatu yang akan kita bicarakan, setiap metode, dari konten hingga email, daftar, hingga apa pun, (hehe kata yang paling tidak saya sukai dalam bahasa Inggris muncul - Apa pun - lihat posting saya tentang kata itu di blog saya), hanya memiliki satu tujuan dalam pikiran . <B>Untuk secara konsisten dan terus-menerus meningkatkan dan membangun "hits" situs web Anda. Untuk memastikan Anda memiliki klub "penggemar" yang terus tumbuh "termotivasi" karena layanan yang Anda tawarkan, untuk kembali. Jadi tolong bedakan antara tujuan akhir dan metodenya. Konten (dibahas dalam artikel pertama kami) adalah metode untuk mencapai tujuan agar terdaftar di posisi yang baik di mesin pencari, dan tujuannya adalah agar orang menggunakan dan datang ke situs web atau blog Anda, dan membuat "buzz" tentang itu.</B> (Kita akan membicarakannya nanti di seri kita.)


Mari kita kembali ke konten sejenak. Di sini kita berbicara tentang sesuatu yang semua penulis ketahui dan kenal. Teks, kata, frasa. Teks asli dan unik.


Jadi untuk melanjutkan jalan kita yang cukup logis, sekarang kita akan berkonsentrasi pada "teks" dan apa yang harus ada di dalamnya. Yang membawa kita ke subjek "kata kunci". Sebelum menjelaskan apa ini dan pentingnya atau ketidakabsahan total dan ketidakberhargaan akhir-akhir ini, (dan ini untuk diperdebatkan), mari kita definisikan kata kunci dengan lebih hati-hati.


Jika Anda memiliki situs web yang menjual alat bantu kecantikan rambut, Anda pasti ingin menjual konten tulisan materi Anda seputar apa yang Anda jual. Jelas jika Anda menulis sesuatu tentang perbedaan antara model mesin pencuci piring yang berbeda, ini tidak akan berhubungan dengan "materi pelajaran" dan konten situs Anda. Jadi Anda akan menulis artikel seputar persediaan rambut Anda. Anda akan menulis artikel tentang perawatan rambut yang baik, tentang cara mewarnai rambut, cara menghilangkan rambut bercabang, seberapa sering keramas, dll. dll.


Situs web rambut ajaib kami disebut "Rambut Tidak Selamanya", dan ada di www.hairisnotforever.com (Saya tidak tahu apakah situs semacam itu ada, jadi tolong jangan tekan tautan itu!) Tapi ini adalah situs kami untuk saat ini dan kami akan menyimpannya sambil berjalan. hairisnotforever juga memiliki blog. Blog ini akan kami beri nama "SilkyFairHair" dan kami akan menempatkannya, sebagai contoh kami di blogger.com dengan nama pemilik yang tepat bernama Mr. Nor Hair. Jadi sekarang kita memiliki sebagai berikut:


1. Situs Web - Rambut Selamanya @ www.hairsnotforever.com

2. Blog - SilkyFairHair @ http://norhair.bl.com (URL ini fiktif)


Nama-nama ini <B>ADALAH</B> penting dan begitu juga URL-nya. (URL singkatan dari Universal Resource Locater). Jadi ingatlah mereka saat kita membaca artikel ini terutama ketika saya sampai pada artikel tentang pentingnya menemukan nama yang tepat.


Jadi Pak Nor Rambut dan istrinya, Nyonya Rambut Ungu bekerja sama. Mereka membuat situs, mendapatkan semua barang yang diperlukan untuk menjual sesuatu di sana, menulis beberapa artikel tentang rambut dan duduk dan menunggu orang-orang datang mendobrak pintu "virtual" mereka. Baik seperti yang kita katakan dalam bahasa Ibrani, "Boker Tov" (yang secara harfiah berarti "Selamat Pagi"), atau seperti yang Anda katakan dalam bahasa Inggris, "Knock. Knock. Good Morning! Ada yang di Rumah?"


Oke pasangan Rambut tahu tentang kata kunci. Jadi mereka membuat artikel di mana SETIAP kalimat memiliki kata rambut di dalamnya (atau botak). Tapi rambut adalah nama permainannya. Mereka memastikan konten mereka asli, dan setelah mereka menulis dua halaman HTML artikel rambut, ditempatkan secara strategis oleh sepupu mereka, seniman grafis (yang botak) di sekitar iklan produk rambut dan sekarang mereka pikir sudah selesai!


Wow! Tidak dengan LONG SHOT! Dan di sinilah hal itu membuat depresi bagi orang-orang yang belum tahu dan tidak berdedikasi.


Mari kita tangani masalah <I><B>"kata kunci"</B></I>.

Kata kunci seperti indeks atau jika Anda mau, kategori. Kata kunci adalah sesuatu yang akan dicari dan divalidasi oleh mesin pencari (di zaman kita), untuk digunakan sebagai salah satu parameter tentang cara membuat daftar situs Anda.


Kata kuncids yang kita rujuk berada di dua tempat yang berbeda dan sama sekali berbeda. Yang pertama di header halaman situs.

dalam apa yang dikenal sebagai bagian untuk tag "meta". Kami akan membahas meta tag di artikel yang berbeda, namun anggap saja ini adalah kata kunci yang paling dicari oleh mesin telusur (dengan "bot") saat mengunjungi situs Anda.

Contoh meta tag untuk kata kunci di situs kami mungkin terlihat seperti ini:


    <BLOCKQUOTE><META NAME="keywords" CONTENT="rambut, produk rambut, perawatan rambut, kebotakan, kebotakan, sampo, kondisioner, warna rambut, rambut sekarat, ujung bercabang, ujung bercabang, kehidupan rambut, rambut indah, mewah rambut"></BLOCKQUOTE>


Sekali lagi di artikel kami tentang tag meta, kami akan membahas kata kunci ini, dan tag meta, tetapi untuk saat ini anggap saja ini adalah beberapa kata kunci yang akan ada di tag meta.


Ketika teknologi Search Engine pertama kali menjadi populer dan meta tag diterapkan, tag kata kunci sangat penting. Mesin Pencari melihat kata kunci di tag meta dan berasumsi bahwa itu tentang situs tersebut dan mencantumkan situs di bawah kata kunci tersebut. Ini segera ditangkap, dan manusia sebagai iblis yang licik, mulai membuat daftar kata kunci yang tidak ada hubungannya dengan situs mereka untuk mengarahkan lalu lintas ke situs. (<B>Ingat - hasil akhirnya adalah yang paling penting: Hits & Eyeballs</B>)


Jadi situs porno khususnya, yang mengadopsi ini sebagai teknik lain "mesin bodoh", akan memasukkan kata kunci seperti "rambut", "teknologi", dll. ke dalam tag meta mereka, dan memberi situs itu nama yang tidak berbahaya dan voila, lebih banyak lalu lintas.


Jadi dalam pertempuran tanpa akhir, Mesin Pencari berhasil, dan melakukan beberapa hal. Mereka mengabaikan pentingnya kata kunci dalam tag meta sesuai dengan algoritme mereka, <B>KECUALI</B> konten di situs benar-benar cocok dengan kata kunci. Tentu saja, ini tidak cukup karena situs porno akan menempatkan konten "nyata" di sekitar konten mereka. Saya akan memberi Anda contoh NYATA yang menurut saya lucu, tetapi sangat serius.


Dalam salah satu posting saya di blog saya, Anda dapat melihat bio saya yang diambil oleh mesin pencari. Suatu hari saya menerima email dari nyala api lama saya yang mengatakan "Saya ketakutan. Saya mencari Anda di Google, di bawah Ted Gross Writer, dan Anda terhubung dengan situs tentang tushy!" Jadi saya pergi dan Google itu, dan cukup yakin seperti posisi kelima adalah ini: "Bio Tidak Resmi Ted Gross - Versi Nyata oleh Tushy" dan tentu saja saya mengklik dan diarahkan ke situs lain (tidak ada url di sini karena saya tidak mau untuk mempublikasikan situs itu untuk alasan yang jelas) dan saya datang ke situs porno yang merobek, dari semua konten di internet, profil <B>SAYA</B> untuk ditempatkan di sekitar iklan porno mereka. Ugh! Tapi Anda lihat betapa liciknya orang-orang!


(Di sini kita tidak akan berbicara tentang "splog" - yang berarti "blog spam". Tapi ingatlah.)


Oke sekarang apa yang terjadi - bukan dalam teori tetapi dalam praktik.


Dua skenario:

1. Anda memiliki kata kunci di meta tag Anda (dan Anda harus memilikinya!) "bot" Mesin Pencari kecil (yaitu program perangkat lunak yang tugasnya menjelajahi Internet, tidak pernah tidur dan tidak pernah makan, dan masuk ke semua itu situs porno juga!, dan mengambil informasi di SEMUA situs sehingga informasi dapat dikategorikan), datang ke situs hairisnotforever kami dan membaca kata kunci di halaman tersebut. Kemudian bot kecil ini membuat snapshot dari halaman web. Kemudian algoritme mengambil alih dan mencocokkan kata kunci di tag meta dengan teks dan hal-hal di situs Anda. (Ingat Mesin Pencari tidak "melihat", mereka BUKAN visual (laki-laki berorientasi visual bukan Mesin Pencari!) jadi grafik tidak diperhitungkan kecuali Anda menggunakan tag alt.) Algoritme menjadi semakin canggih seiring berjalannya waktu aktif dan mereka mencari konten, kata kunci, frasa, dll. (Ingat konten asli!)


2. Anda tidak memiliki kata kunci di meta tag Anda sehingga mesin hanya melihat konten Anda.


Jadi figur pasangan bahagia kita oke mari kita letakkan kata rambut, di setiap kalimat setidaknya tiga kali. TIDAK! Jangan lakukan itu. Terlalu sering menggunakan kata kunci adalah tanda bahaya bagi Mesin Pencari dan Anda akan dihukum karenanya! Ini harus digunakan dan sering digunakan, tetapi TIDAK digunakan secara berlebihan.


Sekarang ketika Anda Google untuk produk rambut menggunakan kata "botak", Mesin Pencari memiliki kata kunci, dan berdasarkan jutaan parameter memutuskan posisi apa untuk kata kunci tertentu, hairisnotforever akan memiliki, dan memberinya makan.


Jadi pasangan kami membayangkan apa. Kami juga akan menjual maskara, dan mereka memasang iklan gambar dan kata maskara di kata kunci mereka, tanpa konten apa pun untuk itu. Kalau begitu www.hairisnotforever.com mungkin akan terdaftar sebagai yang terakhir dari yang terakhir bagi siapa saja yang mencari "mascara".

Jadi untuk pelajaran ini rumusnya adalah:


<I><B>"Konten+Kata Kunci dalam konten+Kata Kunci dalam tag Meta."</B></I>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Blogging Untuk Bisnis

Tak perlu dikatakan bahwa memelihara blog adalah ide bagus untuk kesehatan bisnis Anda. Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri Mengapa? M...